Indra Kusuma Menghimbau Kepada Masyarakat Lampung Agar Bersama-sama Menjaga Keamanan Bagi Para Pengunjung.

Bandar Lampung,- (BN.Net) Pasca terjadinya keributan di pantai Tiska Serengsem, Kota Bandar Lampung, pengembang memberi himbauan kepada masyarakat Lampung, Senin (30/05/2022)

Indra Kusuma sekalu pengembang dan pengelola Pantai Tiska mengatakan bahwa Pantai Tiska merupakan pantai yang berada di Wilayah Kota Bandar Lampung, dengan luas tanah sebesar lk 3 Ha, yang sebelumnya tidak diminati oleh para pengunjung, sehingga Indra Kusuma menyulap pantai Tiska menjadi Indah dan menarik untuk di kunjungi masyarakat Lampung.

Namun beberapa waktu yang lalu sempat terjadi kesalahfahaman dan keributan di pantai Tiska pada hari Minggu tanggal 08 Mei 2022, hal tersebut hanya miss komunikasi dan telah diselesaikan oleh pengelola pantai.

“Dalam kesempatan ini saya Indra Kesuma sebagai pengembang Pantai Tiska Kota Bandar Lampung menghimbau dan mengajak masyarakat Kota Bandar Lampung dan sekitarnya agar bersama-sama menjaga keamanan bagi para pengunjung yang ingin datang Ke Bandar Lampung,” ucap Indra Kesuma dikediamannya, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

Indra Kesuma juga mengharap dan memohon doanya agar pengembang bisa merubah keindahan Pantai Tiska sehingga Kedepan dapat menjadi Ikon Kota Bandar Lampung. (*)

Facebook Comments
BAJA JUGA :  Pj. Gubernur Samsudin Buka Festival Krakatau ke-33 Tahun 2024, Raih Penghargaan Karisma Event Nusantara dari Kemenparekraf dan Sertifikat Muri